Perintisan dan Pengembangan Technopreneurship di Kampus

Technopreneurship adalah upaya pengembangan kewirausahaan dengan mengutamakan pemanfaatan teknologi yang tepat guna, untuk menciptakan keunggulan usaha.

Technopreneurship (TP), menuntut kemampuan pelakunya kemampuan untuk (1) memanfaatkan keahlian/disiplin ilmunya untuk bisnis (2) menangkap peluang untuk penciptaan bisnis. (3) melalui invensi diubah menjadi inovasi yang memberikan peluang besar untuk menjadi bisnis (4) mengidentifikasi inovasi yang dapat diubah menjadi kekayaan.(5) memanfaatkan kesempatan melawan banyak rintangan (6) mengubah produk yang dapat bersaing baik di pasar dunia (7) mengidentifikasi kebutuhan masyarakat.

Oleh karena itu TP membutuhkan keberanian, pengetahuan, kecerdikan dan ketekunan, keterampilan dan pengalaman, serta praktek / training / kursus kewirausahaan dalam kurikulum pendidikan secara sistematis

( Baca Selengkapnya)

2 comments to Perintisan dan Pengembangan Technopreneurship di Kampus

Leave a Reply

  

  

  


*

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.