Inisiatif Perbaikan Berkelanjutan

Perbaikan layanan berkelanjutan memberikan beberapa keuntungan bagi organisasi, antara lain dapat: meningkatkan kompetensi organisasi, meningkatkan integrasi proses dengan SDM, mengurangi tumpang tindih (redundancy) dan meningkatkan throghput bisnis, meminimalkan kerugian karena kehilangan peluang, menjamin kepatuhan pada aturan dan meningkatkan kemampuan dalam kecepatan merespos perubahan.

Inisiatif perbaikan dimulai dengan pemeriksaan (audit) terhadap  seluruh layanan TI, yang kegiatannya mencakup (1) tinjauan terhadap pengelolaan informasi dan trend, (2) pengukuran kematangan layanan secara berkala, (3) pemeriksaan (audit) internal proses secara berkala, (4) tinjauan relevansi hasil pelayanan, (5) pembuatan rekomendasi perbaikan,(6) pengukuran kepuasan pengguna layanan, (7) tinjauan terhadap layanan internal dan eksternal, untuk mengidentifikasi peluang mengadakan perbaikan.

( Baca Selengkapnya )

Share

2 comments to Inisiatif Perbaikan Berkelanjutan

Leave a Reply

  

  

  


*

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.