Aplikasi Pemembuka Password File PDF

0 comments

Posted on 12th January 2010 by nanang in DRIVER

User akan setuju jika PDF merupakan format untuk menampilkan dan mendistribusikan dokumen-dokumen lain yang dapat memelihara keaslian dokumen. Banyak karya profesional, manual, tutorial, ebooks, dll tersedia di Internet sebagian besar dalam format PDF.

PDF merupakan format paling umum yang digunakan oleh mereka yang sering mendistribusikan dokumen. Namun, pada beberapa kesempatan, pengguna mungkin akan mengalami kesulitan dalam mencetak atau menyalin teks dalam dokumen PDF, karena PDF memiliki kemampuan dalam memproteksi teks yang ada didalamnya.

Hal tersebut disebabkan karena penulis asli mungkin telah meng-enkripsi file dan memberikan beberapa larangan seperti mencegah user dari pencetakan, memodifikasi, mengedit, menyalin, dll. Secara teknis ada dua jenis standar metode enkripsi yang digunakan sebagai jaminan untuk ukuran file PDF. File PDF dapat di proteksi dengan mengaktifkan “kata sandi pengguna” atau “Password” sehingga dapat mencegah orang lain untuk membuka file tersebut.

Namun ada beberapa aplikasi yang berguna yang dapat membantu anda jika memiliki masalah dengan Password PDF. Salah satu tool gratis dan sangat berguna dalam Membuka Password File PDF adalah PDF Unlocker.

PDF Unlocker adalah software untuk membuka password file PDF yang user-friendly dan dapat anda download secara GRATIS melalui alamat www.pdf-unlocker.com

klo mau yang arsip saya Download Disini

Share

No comments yet.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.