Gedung Syarief Thayeb (M) Lantai XII Kampus A Universitas Trisakti Jl. Kyai Tapa No.1, Grogol Jakarta 11440
Telp : +62-21-5663232, Ext.8177
website : http://www.bjm.trisakti.ac.id
email : ppjm@trisakti.ac.id
Gedung Syarief Thayeb (M) Lantai XII Kampus A Universitas Trisakti Jl. Kyai Tapa No.1, Grogol Jakarta 11440
Telp : +62-21-5663232, Ext.8177
website : http://www.bjm.trisakti.ac.id
email : ppjm@trisakti.ac.id
Sesuai dengan fungsinya sebagai penunjang terselenggaranya pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi di Universitas Trisakti,Sekretariat Universitas (SEKUN) Universitas Trisakti mempunyai visi Memberikan pelayanan administratif terbaik, terkini,terpercaya,jelas,akurat dan bertanggung jawab di bidang tata usaha,bidang hukum (non litigasi) dan bidang kesenatan, sehingga dapat mendukung terwujudnya Visi Universitas, menjadi Universitas terkemuka, bertaraf Internasional dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni untuk meningkatkan kualitas hidup dan peradaban.
– Memberikan layanan terbaik untuk keperlan unsur pimpinan dalam bidang administrasi, tata usaha (tertib tata persuratan dan pusat arsip dan
dokumentasi), produk peraturan (Surat Keputusan Rektor):bidang Akademik,kemahasiswaan,keuangan,kepegawaian,kesejahteraan,tata tertib/peraturan /kebijakan pimpinan/peraturan hukum dan peraturan-peraturan secara terpusat yang berlaku di Universitas Trisakti.
– Melakukan kerja sama dan menyamakan pola pikir dengan unit terkait dalam pelaksanaan :
1. Memberikan pelayanan yang prima dan profesional pada bidang administrasi, kerumah tanggan, urusan hukum/ (non litigasi), peraturan yang berlaku di Universitas Trisakti pada khususnya dan peraturan perundang-undangan yang berlak di Indonesia pada umumnya, kepada unsur pimpinan Universitas Trisakti;
2. Membantu Pimpinan Universitas dalam menjalankan tugasnya sebagai decision makers dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Universitas Trisakti dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi, sehingga Universitas sebagai perguruan Tinggi yang terkemuka dan bertaraf Internasional dalam penguasaan ilmu pengetahuan teknologi dan seni untuk kwalitas hidup dan peradaban yang berbudaya dan berwawasan lingkungan serta relevan dengan kebutuhan dan tuntutan zaman;
3. Menciptakan iklim kerja yang kondusif sehingga dapat terciptanya kinerja yang baik untuk meningkatkan produktivitas;
No. | JABATAN / KETERANGAN | NAMA |
1. | Kepala Sekretariat Universitas | H. Sofan, S.H., M.H. |
2. | Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan | Inayatne Mudiwati, S.H. |
3. | Kepala Sub Bagian Ekspedisi & Tata Persuratan | Sukino |
4. | Kepala Sub Bagian Arsip & Dokumentasi | Suhartini, B.Sc., S.H. |
5. | Kepala Bagian Hukum & Peraturan Perundang-undangan | Esti Yulianti, S.H., Sp.N. |
6. | Kepala Sub Bagian Pelayanan Hukum Dan Peraturan Perundang-undangan. | Erniati, S.E. |
7. | Kepala Sub Bagian Evaluasi Hukum & Peraturan Perundang-undangan | Neny Hernaeni, S.H. |
8. | Kepala Bagian Sekretariat Senat | Dr. Wiratno, S.H., M.H. |
9. | Ka. Sub. Bagian Adm. Umum dan Keuangan Senat | Tasri Rochayandi |
10. | Staf Tata Usaha Pimpinan | Elita Alam Saputri, S.E. |
11. | Sekretaris Rektor | Widi Setia Rahayu, S.E. |
12. | Sekretaris Wakil Rektor I | Fajar Melati, S.E. |
13. | Sekretaris Wakil Rektor II | Tati Suryamah |
14. | Sekretaris Wakil Rektor III | Abdul Latif |
15. | Sekretaris Wakil Rektor IV | Thaufiq Iskandar, S.H. |
16. | Staf Sekretariat Senat | Mudji Taba |
17. | Ka. Bagian Data & Pelaporan | Dian Pujiastuti, AMd. Stat, S.T. |
18. | Staf Tata Usaha Pimpinan | Budi Purwo Saputro, S.Sos. |
19. | Staf Tata Usaha Pimpinan | Satya Ayuda Pratista, S.H. |